Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Hari: PayTren Bentuk Wirausahawan serta Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_27481.jpg

    BANDUNG- Direktur Utama PT Veritra Sentosa Internasional (PayTren), Hari Prabowo, SE mengatakan, dengan konteks yang baru mitra PayTren dapat melakukan rekrutmen pengemudi Grab (baik GrabCar maupun GrabBike) melalui fitur baru yang tersedia di Aplikasi PayTren 5.0, sehingga memberi benefit lebih bagi mitra PayTren.

    "Seluruh mitra pengemudi yang direkrut oleh mitra PayTren tetap akan didaftarkan ke Grab dan harus memilih badan hukum seperti koperasi sesuai dengan peraturan pemerintah yang berlaku saat ini,' ucapnya.

    Menurut Hari, PayTren sekarang memiliki jaringan mitra ke semua propinsi di Indonesia serta di beberapa negara lainnya yang tersebar di 4 benua dan telah mengukuhkan eksistensinya sebagai salah satu perusahaan aplikasi pembayaran dan mobile terkemuka di Indonesia.

    "Kita terus mengembangkan sayap bisnisnya dengan bertransformasi menjadi perusahaan Financial Technology yang Go Global dan target layanan World Class," kata Hari, diacara peluncuran fitur baru dalam PayTren 5.0., Selasa (13/02).

    Hari menambahkan, kerjasama strategis dengan berbagai pihak dilakukan untuk melengkapi fitur/layanan bagi penggunanya yang saat ini sudah mencapai kurang lebih 2 juta pengguna, salah satunya bersama layanan transportasi on-demand dan pembayaran mobile terdepan di Asia Tenggara yaitu Grab. 

    "Kita berharap dapat bersinergi dengan program pemerintah meningkatkan peluang bekerja baru bagi masyarakat pada umumnya selain pemberdayaan  kurang lebih 3 juta pengusaha mikro pada 2018 ini (2 juta mitra PayTren dan 1 juta mitra Grab) kewirausahaan sekaligus memperluas pemerataan kesejahteraan masyarakat," tuturnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus