Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Mulai Hari Ini Paslon Pilgub Jabar Dikawal Polisi

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_27448.jpg

    BANDUNG - Sejak hari ini , Senin (12/2/2018), Pasangan calon (Paslon) Pilgub Jabar 2018 mendapatkan pengawalan melekat dari kepolisian Polda Jabar.

    Kapolda Jabar Irjen Agung Budi mengatakan masing masing calon, baik calon gubernur dan wakil gubernur mendapatkan pengawalan melekat, masing -masing sebanyak 10 orang dari tim khusus Polda Jabar. "Kami sudah siapkan 80 orang, semuanya dikawal, dan mulai bertugas sejak hari ini," katanya di kantor KPU Jabar, Jalan Garut Kota Bandung.

    Ia menegaskan, terpilihnya empat pasangan ini adalah putra terbaik dari hasil seleksi panjang. Sehingga masyarakat bisa memilihnya pada Pilgub 27 Juni nanti. Sehingga ia berharap masyarakat dapat berfikir cerdas untuk melaksanakan Pilgub dengan damai.

    Ia juga menegaskan akan mengambil tindakan tegas kepada siapa saja yang mengganggu kedamaian pelaksanaan Pilgub Jabar 2018. " Kami akan bertindak tegas terhadap semua gangguan, tim siber kami sudah mulai bekerja memantau ujaran kebencian yang mungkin memecah belah Jabar," tegas dia. 

    Selain Paslon yang dikawal, Polda Jabar juga memerintahkan kepada seluruh Kapolres di Jabar untuk sigap mengamankan wilayahnya dari gangguan selama masa Pilkada Jabar 2018. Jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus