Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    BNNP Jabar Dirikan Rumah Damping Sariksa

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_27418.jpg

    BANDUNG,- Badan Nasional Narkotika Provinsi (BNNP) Jawa Barat mendirikan Rumah Damping pasca rehabilitasi bagi korban penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Cirebon. 

    Dalam mendirikan rumah Damping Sariksa tersebut. BNNP Jabar bekerjasama dengan Yayasan Asta Tunggal Guna yang diresmikan langsung oleh Kepala BNNP Jabar, Brigjen Pol Drs Rusnadi. Selain itu, dalam kegiatan ini juga memberikan bantuan berupa sembako yang diberikan langsung Kepala Yayasan Asta Tunggal Guna, Drs Sulfahlevi.

    Rusnadi mengatakan tujuan didirikan rumah Damping Sariksa di Cirebon yaitu untuk memfasilitasi para pecandu narkoba yang telah selesai menjalani proses rehabilitasi di Jawa Barat khususnya  yang berdomisili di wilayah Cirebon.

    "Rumah Damping Sariksa ini didirikan untuk memfasilitasi korban pencandu narkoba khususnya di Cirebon termasuk wilayah Jawa Barat lainnya,"kata Rusnadi kepada wartawan, Sabtu (10/2/2018) 

    Dia berharap para pecandu narkoba setelah selesai mengikuti layanan ini bisa kembali pulih, produktif dan kembali berfungsi sosial. Selain di Cirebon, kami juga mendirikan layanan Rumah Damping Kujang Walagri yang berlokasi di Bandung. 

    "Mudah-mudahan dengan adanya rumah Damping ini mantan pecandu narkoba bisa kembali produktif di lungkungan masyarakat,"pungkasnya(MAT)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus