Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Koordinator PESAT nyatakan Mogok Jualan Daging Ayam, Batal

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_27022.jpg
    Foto Ilustrasi pedagang daging ayam

    BANDUNG-Berdasarkan surat edaran yang dikeluarkan oleh Koordinator PESAT (Persatuan Pasar dan Warung Tradisional), H.Iim Ruhimat, bahwa rencana mogok berjualan daging ayam yang sedianya akan dilaksanakan mulai pukul 05.00 hari Jum'at sampai hari Minggu (21/1) pukul 18.00, yang berlaku di Bandung Raya (Ko.Bandung,Kab.Bandung,Kota Cimahi dan Bandung Barat), dinyatakan dibatalkan, jadi tetap berjualan.

    Surat edaran tersebut, diterima jabarprov.go.id, Kamis (18/1) sore.

    Lebih lanjut dalam surat edaran tersebut dijelaskan, bahwa pembatalan tersebut dikarenakan pihak Pemerintah telah merespon kita yang difasilitasi oleh Pesat dalam menyikapi harga daging ayam yang semakin tinggi.

    Kendatipun demikian, Koordinator Pesat Iim Ruhimat menegaskan, "bila harga daging ayam tak kunjung turun dan pemerintah tidak bisa menstabilkan harga", kami serahkan kepada para bandar dan pedagang untuk menyikapinya.

    Surat edaran tersebut, ditujukan kepada broker, bandar, pedagang supplier, ritel dan supermarket serta tembusannya tertera ditujukan kepada Presiden, Menteri Perdagangan, Ketua KPPU, Gubernur Jabar, Kapolda Jabar, Walikota Bandung, Cimahi, Kab.Bandung dan Bandung Barat.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus