Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Ridwan Kamil : Masjid Maaimmaskuub Terbuka Bagi Warga Bandung

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_26900.jpg

    BANDUNG-Walikota Bandung Ridwan Kamil secara langsung meresmikan masjid Maaimmaskuub PDAM Tirtawening Kota Bandung, Jumat (12/1/2018)

    Emil sapaan Walikota Bandung Ridwan Kamil menilai, secara arsitektur dan lingkungan memiliki suasana yang paling sejuk dan nyaman. Dia menegaskan bahwa masjid ini tidak hanya milik warga PDAM saja melainkan diperuntukan bagi seluruh umat muslim yang ada di Bandung.

    "Jadi tolong sebarluaskan ke warga Bandung, manfaatkan masjid ini tidak harus sebagai warga PDAM tapi sebagai umat muslim bisa berkelompok maupun individu bisa datang ke sini,"ungkap Emil.

    Masjid Maaimmaskuub PDAM Tirtawening Kota Bandung bisa dimanfaatkan sebagai dakwah Islam, tholabul ilmi dan kajian lainnya sehingga masjid yang sangat nyaman ini bisa dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat Bandung.

    "Tadi saya sholat Jumat di atas (lantai 2 -red) sangat sejuk ya sehingga ibadahnya jadi lebih baik dan khusyu,"ujar Emil. 

    Kehadiran masjid ini diharapkan mampu meningkatkan kinerja karyawan PDAM Bandung, sehingga mampu melayani masyarakat. Pasalnya, karena berkumpul orang-orang yang memiliki kebahagiaan lahir dan bathin.

    Selain itu, lingkungan kerja PDAM Bandung dengan kawasan yang luas ditanami berbagai jenis pohon ditambah hadirnya Masjid yang bagus. Jadi kata Walikota Bandung fasilitas kantor sudah tidak kekurangan lagi. 

    "Tinggal menunjukan pelayanan publik, produktivitas dengan tingkat kebahagiaan lahir-bathin yang ada di PDAM Tirtawening Bandung,"pungkasnya. (MAT)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus