Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kencleng Digital TCASH Muhammadiyah Jabar

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_26854.jpg

    BANDUNG-Telkomsel telah menyiapkan pemanfaatan fitur layanan mobile financial service melalui produk TCASH. Salah satunya dengan menghadirkan layanan Kencleng Digital TCASH Muhammadiyah Jabar sebagai upaya mendorong adopsi layanan berbasis gaya hidup digital.

    General Manager Sales Regional Jabar Telkomsel, Agustiyono mengatakan aplikasi ini juga akan memberikan tambahan akses bagi masyarakat yang ingin memberikan infaq Masjid dapat melalui fitur QR Code TCASH yang akan terpasang pada kotak amal Masjid di seluruh wilayah kepengurusan Muhammadiyah. 

    "Kencleng Digital TCASH Muhammadiyah Jabar sebagai upaya mendorong adopsi layanan berbasis gaya hidup digital,"Kata Agustyono kepada wartawan di Bandung, Rabu (10/1/2018).

    Dia menyebutkan sebagai rencana kerja sama kedepannya Telkomsel juga menghadirkan smartphone khusus yang telah dilengkapi paket bundling kuota data, serta aplikasi dan fitur tambahan khusus untuk anggota dan pengurus Muhammadiyah. 

    Selain itu, Telkomsel juga akan menghadirkan sejumlah layanan nilai tambah lainnya seperti Nada Sambung Pribadi (NSP) Telkomsel dengan konten tentang tausiah, lagu religi, dan Mars Organisasi Muhammadiyah.

    Kerja sama ini juga dikembangkan untuk mendorong penetrasi layanan broadband dan digital di kalangan anak muda yang berada di komunitas Muhammadiyah. Salah satunya melalui penyediaan kartu prabayar Komunitas Youth Muhammadiyah yang telah dilengkapi paket kuota data 8GB dan 9GB serta mendorong rencana kedepan untuk menghadirkan perangkat tablet yang dilengkapi fitur layanan E-Book dan E-Learning bagi pelajar di seluruh sekolah yang berada dalam naungan kepengurusan Muhammadiyah.

    Menurut Agustyono, Fitur dan layanan Telkomsel yang dihadirkan untuk PW Muhammadiyah Jabar akan semakin optimal dengan dukungan fasilitas jaringan berbasis broadband terdepan Telkomsel, dengan lebih dari 2.600 BTS 4G yang menjangkau populasi masyarakat di wilayah Jawa Barat.

    "Komitmen ini kami lakukan untuk menghadirkan ragam layanan terpadu yang akan memberikan kemudahan akses komunikasi bagi pengurus PW Muhammadiyah Jabar yang memiliki anggota komunitas yang cukup banyak dan sudah terbuka dalam pemanfaatan beragam kemajuan teknologi,” pungkasnya. (MAT)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus