Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Indonesians Gamers Jambore 2017

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_26730.jpg

    BANDUNG-Bagian dari upaya untuk mengembangkan industri game lokal di Indonesia serta mempersatukan komunitas game dan penggemar game, Wecom sebagai salah satu Game Promotor di Indonesia, menggelar Wecom's Indonesian Gamers Jambore 2017, yang berlangsung mulai hari ini, Sabtu (30/12) hingga Minggu (31/12), bertempat di Click Square, Jalan Naripan No.89, Bandung.

    Pelaksana Wecom's Indonesian Gamers Jambore 2017, William Senjaya  mengharapkan, kegiatan ini bisa mendidik gamers potensial menjadi Pro  Gamers dan menciptakan wadah untuk Game Developer agar menghasilkan produk yang dapat bersaing di kancah industri game internasional.

    "Kita ingin menciptakan peluang bisnis dan membuka gerbang kompetisi game eSport di Indonesia dan mempromosikan game hasil karya Indonesia," ucap William, kepada www.Jabarprov, Sabtu (30/12).

    Menurut William, ada berbagai kegiatan dalam Jambore Ganers yang pertamakali digelar di Kota Bandung ini, diantaranya launching Wecom Apps, Cosplay Parade dan Competition, Talk Show, Pagelaran musik sertaToys and Hobbies Exhibition hingga Bazaar.

    "Kita berharap dengan berbagai kegiatan diakhir tahun ini bisa memberikan memorable experience bagi para peserta dan pengunjung dalam menyambut tahun baru," katanya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus