Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Walikota: Hadapi Natal Tahun Baru Bandung Optomis Aman

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_26448.jpg

    BANDUNG-Walikota Bandung M. Ridwan Kamil menyatakan, 96 persen warga Bandung betah tinggal di kotanya, hal itu disebabkan oleh rasa aman dan nyaman yang ditumbuhkan berkat kerja sama pemerintah dengan jajaran kepolisian dan TNI.

    “Modal Kota Bandung kenapa dicintai 96% warganya yang menyatakan betah tadi karena faktor aman dan nyaman. Nyamannya urusan wali kota, amannya urusan Pak Kapolrestabes. Tugas kami sudah sangat baik, pingpongnya sudah sangat baik, mudah-mudahan diapresiasi oleh masyarakat,” ucapnya.

    Walikota menitipkan kepada jajaran kepolisian agar kenyamanan warga Bandung saat beribadah bisa terjamin dan sistem pengamanan pihaknya mempercayakan kepada kepolisian yang saat ini sudah sangat optimal dalam mempersiapkannya. 

    "Saya mengusulkan agar metode pengamanan tidak malah membuat suasana menjadi tegang khusus untuk natal dan tahun baru, persiapan mohon ditingkatkan tapi sifatnya tidak terkesan tegang, tetap rileks saja, santai saja. Tapi aman dan terkendali," harap Walikota, dalam Rapat Koordinasi Lintas Sektor yang diselenggarakan di Aula Mapolrestabes Bandung, hari ini Rabu (13/12).

    Walikota juga mengingatkan kepada jajaran pemerintah kota agar sama-sama menjaga kondusivitas kota, mulai dari pengamanan lalu lintas hingga keamanan pangan sehingga selama momentum dua perayaan itu tidak terjadi kenaikan harga pangan yang terkadang juga bisa memicu kondisi kota yang tidak kondusif. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus