Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Hadapi Natal Tahun Baru Bandung Gelar Rakor

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_26446.jpg

    BANDUNG-Menghadapi Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2018, sejumlah stacholder menggelar Rapat Koordinasi Lintas Sektor yang diselenggarakan di Aula Mapolrestabes Bandung, hari ini Rabu (13/12).

    Rapat tersebut dihadiri oleh para pimpinan daerah: Walikota Bandung M. Ridwan Kamil, Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo, Dandim 0618/BS Letkol Inf. Arfin Dahlan, Danlanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb M. Iman Handojo serta para Kapolsek dan kepala dinas terkait, seperti Dinas Perhubungan, Dinas Pangan dan Pertanian, serta Dinas Perindustrian dan Perdagangan.

    Dalam pertemuan tersebut, Pemerintah Kota Bandung, Polrestabes Bandung dan TNI sepakat bahwa keamanan dan kenyamanan kota merupakan prioritas utama sehingga keduanya selalu bersinergi agar keamanan dan ketertiban masyarakat selalu terjaga setiap saat.

    Momentum perayaan yang mengundang banyak massa itu tentu menjadi perhatian pemerintah kota dan kepolisian guna memastikan kegiatan tersebut berjalan tanpa gangguan keamanan dan ketertiban. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus