Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Tour De Linggar Jati 2017, di Kuningan

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_26205.jpg

    KUNINGAN-Tour de Linggarjati ketiga kembali digelar, 1 sd 3 Desember 2017 di Kabupaten Kuningan. Secara resmi telah dibuka oleh Gubernur Ahmad Heryawan pada Jum'at (1/12) saat mengibaskan bendera start di depan Pendopo Pemkab Kuningan saat lomba road race menempuh jarak sekira 130 KM.

    Dihari kedua, Sabtu (2/12) dipertandingan lomba untuk kategori individual Road Race (IRR) untuk women youth, men youth, junior women and men, women elite dan men elite.

    Berikut beberapa hasil kejuaran tour de linggarjati 2017 hari Sabtu (2/12). Hasil pertandinan hari kedua Tour de Linggarjati Kuningan 2017. Untuk women youth Individual Road Race (IRR) 30.90 KM dimenangkan oleh Nurul Izzah Gilas dari SMP/18 Surabaya; kedua, Dewika Mulya Sova dari Jatim I, dan juara ketiga, Lokky Lavida Wati dari Jatim 1. Untuk Men Youth, juara pertama oleh Sangga Dwi Wahyu dari Jatim; kedua, Setyo Nur Firdaus dari Road Cycling Team Jakarta, dan juara ketiga, Muhammad Iqbal Fanani dari Road Cycling Team Jakarta.

    Untuk kategori IRR women Yunior 63.90 KM, dimenangkan, pertama,  Liontin Evangelina Setiawan dari PGN Voila, kedua, Annisa Meliana dari Samansa Issi Kota Bandung dan ketiga, Fifiyana S bt Shaiful dari Persatuan Lumba Basikal Terengganu Malaysia. Men yunior, dimenangkan oleh Muhammad Khalid Terengganu Layasia; kedua, Nassirudin dari Terengganu Malaysia, dan ketiga, Wan Abdul Rahman dari Terengganu Malaysia. keempat, Sharifat Nanda Mulya dari Indonesia, dan kelima, Hidayat Fadli dari Issi Kaltim Indonesia.dari 

    Untuk kategori women elite IRR 63.90 KM dimenangkan oleh Delia Priatna, Aurora cyling Team Indonesia. Kedua, Yanthi Fuchyanti dari Aurora Cycling Team Indonesia, dan juara ketiga, Maghfirotika Narendara dari Puslatda Jatim. Keempat, Rohida, dari Jakarta. Kelima, Nur Aisyah bt m Zubir dari Terengganu Malaysia.

    Kategori Men Elite IRR 63.90 KM, dimenangkan oleh Ali Sahbana dari KFC Cycling Team Indonesia; kedua, Robin Manulang Issi Kaltim; kelima, Muhammad Taufik dari Puslatda Jatim; keempat, Andriyan Hidayat  dari Ilufa Cycling Team.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus