Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PLN Selenggarakan Kompetisi Mobil Listrik

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_26010.jpg

    BANDUNG – PLN memberikan dukungan atas pengembangan kendaraan listrik di Indonesia melalui Kompetisi Mobil Listrik Indonesia (KMLI) IX  yang bekerjasama dengan Politeknik Negeri Bandung dan Kemristekdikti.

    General Manager PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat Iwan Purwana mengatakan ajang ini merupakan salah satu kompetisi mobil listrik paling bergengsi diantara kalangan mahasiswa perguruan tinggi yang mempunyai ketertarikan khusus terhadap pembuatan dan perakitan mobil listrik di tahun 2017.

    “KMLI kali ini dilaksanakan pada tanggal 23-25 November 2017 di  Kampus Politeknik Negeri Bandung Jalan Geger Kalong Hilir Ciwaruga Kota Bandung,” katanya.

    Kali ini KMLI mengangkat tema “Mobil Listrik Sebagai Kendaraan yang Efisien, Ekonomis dan Aman serta Ramah Lingkungan” . Melalui kompetisi ini diarahkan untuk mendorong inovasi dibidang kendaraan listrik untuk lebih menggeliat sehingga lebih memasyarakat di berbagai lapisan.

    Bukan tidak mungkin, berawal dari kegiatan ini akan menciptakan inovator-inovator kendaraan listrik yang karyanya bermanfaat bagi masyarakat banyak. Itulah yang mendasari dukungan PLN bagi kegiatan ini dengan berperan sebagai salah satu sponsor utama.

    Hadir dalam pembukaan KMLI IX tahun ini, Pembantu Direktur Politeknik Negeri Bandung Bidang Akademik Paula Santirudati, Perwakilan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Agus Puji Prasetyo, General Manager PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat Iwan Purwana dan Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Jawa Barat Lukman Salahudin. jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus