Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Meira Fitri Wardhani Juara Lomba Menyanyi Back To 80’s Song

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_25952.jpg

    BOGORKOTA-Start Production bekerjasama dengan Hotel Salak The Heritage mengajak pecinta seni Kota Bogor untuk mengingat kembali lagu-lagu lawas atau kenangan, salah satunya melalui Lomba Menyanyi Back To 80’s Song yang digelar Bogor Women’s Club (BWC) di Istana Ballroom Hotel Salak The Heritage, jalan Ir. H. Juanda, Kota Bogor, Minggu (19/11/2017) malam. Akhirnya Meira Fitri Wardhani berhasil meraih Juara Pertama. 

    Ketua penyelenggara lomba menyanyi tembang kenangan Ana Susana mewakili Start Production mengatakan, tujuan utama digelarnya acara ini untuk mengajak masyarakat Kota Bogor yang cinta seni khususnya yang berusia 17 dan 50 tahun-an mengingat kembali lagu-lagu lawas dengan ikut bernyanyi di acara lomba.

    Ana menyebutkan, pihaknya menargetkan peserta sebanyak 60 orang namun diluar dugaan peserta yang mendaftar sebanyak 65. Dari jumlah tersebut 2 diantara tidak dapat hadir dikarenakan sakit. Sedangkan terkait lagu yang harus dibawakan peserta disebutkan Ana panitia menyiapkan 30 lagu dan peserta bebas memilih satu lagu diantaranya. 

    “30 lagu yang kami siapkan semuanya lagu hits di tahun 70 dan 80 an,” ujarnya.

    Untuk dewan juri panitia juga tidak asal memilih tetapi menghadirkan juri-juri terbaik yang berlatar belakang penyanyi seperti Lilly Meko, vokalis Pambers pengganti almarhum Benny Panjaitan dan pengamat musik Bardy yang support di acara Golden Memory.

    Sementara itu Hari Endriatno perwakilan dari Hotel Salak mengatakan, pihaknya mengaku sangat mendukung kegiatan-kegiatan seperti ini karena sudah jarang ditemui. Hotel Salak merasa terhormat dipercaya oleh pihak penyelenggara menjadi tempat berlangsungnya lomba. Selain menyediakan tempat pihak hotel juga menyiapkan konsumsi dan perlengkapan Sound system serta voucher kepada para juara lomba. 

    “Khusus untuk juara I dan II dikontrak langsung untuk menyanyi pada malam tahun baru nanti,” ujarnya. Hasilnya yang meraih juara lomba menyanyi back to 80’s song tersebut yaitu, untuk juara I Meira Fitri Wardhani, juara II Jetje Margaretha Tatahede dan juara III Budi Prass. (Tria/Hari-SZ)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus