Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Telkom Genjot Penjualan Indihome Hingga Akhir Tahun

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_25783.jpg

    BANDUNG- Telkom Jabar tahun ini menargetkan penjualan Indihome hingga 320 ribu sambungan. Target itu  optimistis dapat terealisasi.

    Deputy GM Marketing Telkom Regional 3 Khamdan mengatakan target tersebut saat ini telah tercapai hingga 300 ribu sambungan.

    "Kami optimistis bisa capai 329 ribu sambungan sampai akhir tahun ini," katanya di kantor Telkom Jalan Supratman, Bandung, Jumat (10/11).

    Untuk meningkatkan penjualan tersebut, Telkom menggelar berbagai cara salah satunya memberikan hadiah undian kepada pelanggannya.

    EVP Telkom Regional III Ketut Budi Utama menyampaikan terima kasih kepada lebih dari 125 ribu pelanggan baru yang telah mendaftar layanan IndiHome Paket Merdeka.

     “Telkom mengucapkan terima kasih kepada pelanggan yang telah bersedia menikmati layanan IndiHome Paket Merdeka. Kami juga mengucapkan selamat kepada pelanggan yang beruntung yang menjadi pemenang undian hari ini,” ujarnya. 

     IndiHome Paket Merdeka telah dilaksanakan sejak 1 Agustus hingga 31 Oktober 2017. 

    Program Promo IndiHome Paket Merdeka merupakan salah satu bentuk apresiasi Telkom kepada masyarakat dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan ke-72 RI. 

    “Kedepannya Telkom akan melanjutkan program apresiasi serupa yang ditujukan bagi masyarakat dan para pelanggan setia IndiHome yang telah memberikan kepercayaannya kepada produk dan layanan kami,” tambah Ketut Budi Utama. Jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus