Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wagub Jabar Minta Generasi Muda Adopsi Sifat Kepahlawanan

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_25776.jpg

    BANDUNG-Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mengimbau generasi muda untuk mengadopsi nilai-nilai kepahlawanan. 

    Hal itu diungkapkan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar usai mengikuti upacara ziarah dalam rangka Peringatan Hari Pahlawan Tingkat Provinsi Jawa Barat di Taman Makam Pahlawan Cikutra Bandung, Jumat (10/11/2017) 

    Demiz sapaan Wagub Jabar menyebutkan, generasi muda harus dibangun dengan nilai-nilai kepahlawanan di setiap bidang. Hal itu sesuai dengan penghormatan terhadap jasa-jasa para pahlawan yang sudah membela dan berjuang demi bangsa dan negara.

    "Ini ada generasi yang harus kita bangun sebagai satu penghormatan kepada para pahlawan yang sudah berjasa kepada nusa dan bangsa dan juga mendorong nilai-nilai kepahlawanan di setiap bidang,"papar Demiz

    Demiz menilai upacara ziarah bagi para pahlawan ini selain sebagai upaya untuk mengenang dan menghormati jasa para pahlawan sekaligus juga bisa menginspirasi kehidupan bangsa agar terus berkomitmen terhadap nilai-nilai kepahlawanan.

    "Intinya bagaimana menghormati dan mengenang jasa para pahlawan dan kegiatan ini menginspirasi kita untuk tetap berkomitmen kepada nilai-nilai kepahlawanan karena bangsa ini membutuhkan generasi yang memiliki sifat-sifat kepahlawan dalam membangun negeri,"jelas Demiz.

    Lebih jauh mantan aktor Jenderal Naga Bonar ini menyebutkan sejauh ini masih ditemukan berbagai hal yang bersifat radikalisme sehingga mengancam kebidupan berbangsa dan bernegara.

    "Saya kira ini bisa dilawan dengan sifat-sifat kejuangan sehingga generasi muda terhindar dari bencana dan menjadi ancaman negeri ini ke depan,"pungkasnya (MAT)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus