Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Tabur Bunga di TMP, Gubernur Sampaikan Pesan

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_25772.jpg

    BANDUNG- Sudah menjadi rutinitas setiap memperingati hari pahlawan 10 November, para pejabat melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP), termasuk Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar. Usai tabur bunga, Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan sampaikan pesan terutama untuk generasi muda.

    "Lihatlah mereka para pahlawan berani dan rela berkorban untuk bangsa dan negaranya. Contohlah semangat mereka dengan karya nyata saat ini," ujarnya di TMP Cikutra Kota Bandung, Jumat (10/11).

    Menurutnya, menjadi pahlawan lalu dimakamkam di TMP jangan jadi tujuan, tetapi cukup dengan membuktikan karya yang berguna.

    "Jangan jadi tujuan. Berkarya  saja, tunjukan sumbangsih untuk bangsa dan negara meski dalam skala kecil. Insya Allah bermafaat," katanya.

    Prosesi tabur bunga di TMP Cikutra dalam rangka hari pahlawan 10 November dilakukan oleh Gubernur, Wakil Gubernur, Wakapolda Jabar, Wakil Walikota Bandung dan jajaran pemerintahan lainnya. Tabur bunga dilakukan di beberapa makam pahlawan seperti Dr. Setiabudi, Mashudi, Yogi SM, Aang Kunaefi dan lain-lain. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus