Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Era Digital, Telkomsel Tawarkan Solusi Bisnis Korporasi

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_25298.jpg

    BANDUNG-Untuk membantu dan mendukung perusahaan dalam meningkatkan proses bisnis dan melakukan transformasi digital, Telkomsel menggelar Ekshibisi MyBusiness dengan tema “Mobility Solution for Your Digital Transformation”. 

    Vice President Enterprise Mobile Product Marketing Telkomsel Arief Pradetya mengatakan, kegiatan ekshibisi yang menampilkan beragam solusi digital terintegrasi untuk kebutuhan bisnis ini digelar di empat titik, yakni Hotel Ritz Carlton Jakarta (5 Oktober 2017), Hotel Adi Mulia Medan (12 Oktober 2017), Hotel Clarion Makassar (18 Oktober 2017), dan Hotel Sheraton Surabaya (25 Oktober 2017).
     
    Solusi enterprise mobility menjadi hal yang tidak dapat dihindari oleh perusahaan dalam melakukan transformasi digital, baik untuk mobilitas karyawan maupun keterlibatan pelanggan (customer engagement), antara lain untuk meningkatkan akses terhadap informasi, meningkatkan efisiensi proses bisnis, meningkatkan produktivitas karyawan, menurunkan biaya operasional, meningkatkan customer experience, dan lain-lain.  

    Oleh karena itu, Telkomsel menghadirkan MyBusiness sebagai solusi untuk memenuhi kebutuhan korporasi dalam menjawab tantangan tersebut dan membantu perusahaan dalam melakukan transformasi digital.
     
    “Ekshibisi MyBusiness merupakan kegiatan tahunan yang kami gelar untuk menghadirkan mobility experience bagi segmen korporasi. Melalui ekshibisi ini, kami berupaya menyediakan solusi terlengkap yang sesuai dengan kebutuhan transformasi bisnis masing-masing perusahaan di era digital. Solusi-solusi ini kami harapkan dapat membuka berbagai kesempatan baru dalam pengembangan bisnis pelanggan, termasuk dalam hal transformasi digital, sehingga pada akhirnya akan meningkatkan produktivitas bisnis perusahaan,"katanya kepada wartawan di Bandung, Rabu (11/10/2017)
     
    Dalam Ekshibisi MyBusiness, Telkomsel membuka beberapa booth untuk menampilkan empat area solusi berdasarkan kebutuhan pelanggan, yaitu Communication, Mobility, Cloud and Apps, serta Smart Industrial Park.
     
    Selain solusi-solusi yang ditampilkan pada ekshibisi kali ini, Telkomsel juga menyediakan solusi Internet of Things berupa Fleet Management, Asset Management, solusi Big Data berupa Mobile Insight & Measurement, Digital Advertising dan Digital Payment untuk melengkapi portofolio solusi segmen korporasi.
     
    Arief memaparkan, di samping ekshibisi solusi digital untuk korporasi, Ekshibisi MyBusiness juga diisi dengan talkshow yang membahas topik yang relevan dengan kebutuhan dunia bisnis saat ini. McKinsey memberikan paparan mengenai transformasi digital di Indonesia, sementara BlackBerry menyampaikan insight mengenai tren mobile security. 
     
    Untuk melayani kebutuhan solusi korporat masing-masing perusahaan, Telkomsel menyiapkan tim Account Management di berbagai wilayah Indonesia yang siap memberikan pelayanan layaknya konsultan pribadi. 

    "Pelanggan korporasi yang berminat untuk berlangganan solusi-solusi MyBusiness dapat langsung menghubungi Account Manager terkait,"ujar Arief
     
    Saat ini MyBusiness telah dipercaya oleh lebih dari dua juta pengguna di seluruh Indonesia dari berbagai bidang industri, seperti Automotive & Transport Services, Bank and Finansial Management Services, Government, Military & Police Services, Healthcare & Welfare Services, Hospitality & Business Services, Manufacturing & Agribusiness, Media & Communication Services, Property & Contruction Services, Trading & Distribution Services, Utilities, Energy & Resources Services. 
     
    "Kenyamanan pelanggan korporat dalam menggunakan beragam solusi digital MyBusiness didukung kehandalan jaringan berkualitas Telkomsel dengan lebih dari 146.000 base transceiver station (BTS) di seluruh Indonesia, termasuk lebih dari 96.000 BTS broadband berteknologi 4G dan 3G,"pungkasnya. (MAT)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus