Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Tol Soroja November 2017 Bisa Operasional

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_25281.jpg

    BANDUNG-Pembangunan Tol Soroja sepanjang 10,5 kilometer yang terbentang dari Soreang di Kabupaten Bandung hingga Pasirkoja Kota Bandung, dipastikan pada bulan November 2017 mendatang sudah bisa dioperasikan.

    Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Barat, Iwa Karniwa mengatakan, pembangunan Tol Soroja saat ini sudah mencapai 90 persen, sisanya sebanyak 10 persen tinggal kelengkapan pendukung ruas tol tersebut.

    "Insya Allah Soroja berdasarkan informasi terakhir itu kan hampir 90% selesai hingga tinggal beberapa yang terkait dengan yang sifatnya  pendukung," ucap Iwa.

    Iwa mengharapkan, sesuai dengan rencana pembangunan bahwa pada bulan November mendatang pembangunan ruas tol Soroja sudah bisa digunakan oleh masyarakat.

    "Diharapkan sesuai dengan rencana, November 2017 sudah bisa operasional," kata Iwa, kepada www.Jabarprov.go.id beberapa waktu lalu.

    Menurut Iwa, dengan beroperasinya Tol Soroja ini diharapkan bisa mengurangi kemacetan yang biasa terjadi di jalur-jalur penghubung antara Kabupaten Bandung dengan Kota Bandung.

    "Kita harap dengan beroperasinya Tol Soroja tidak ada lagi kemacetan di jalan-jalan penghubung kedua daerah," ujarnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus