Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Lelang Pembangunan Ruas Tol Cigatas Desember 2017

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_25279.jpg

    BANDUNG-Pemerintah Provinsi Jawa Barat berkomitmen untuk terus mempercepat pembangunan infrastrukrur, khususnya jalan bebas hambatan (Tol) yang menghubungkan kawasan Tengah Jawa Barat dengan Selatan Jawa Barat, melalui rencana pembangunan ruas Tol Cileunyi-Garut-Tasikmalaya (Cigatas).

    Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat, Iwa Karniwa mengatakan, lelang investasi pembangunan Tol Cigatas pada bulan Desember 2017 mendatang untuk menentukan badan usaha mana yang akan mengerjakan proyek tersebut.

    "Insya Allah, itu akan dilakukan lelang investasi Desember 2017 untuk menentukan pemenang badan usaha, setelah itu pembebasan lahan, dan Insya Allah saya wanti-wanti tidak ada spekulan tanah," katanya, di Bandung beberapa waktu lalu.

    Menurut Iwa, untuk pembangunan ruas Tol Cigatas kemungkinan pintu masuk tolnya tidak dari Cileunyi tetapi dari Gedebage, sebagai upaya untuk mengantisipasi terjadinya kepadatan arus kendaraan di pintu Cileunyi.

    "Kalau dari Cileunyi itu kan ada kendaraan yang akan ke Sumedang, Cirebon, Rancaekek maupun Garut sehingga dikhawatirkan terjadi kepadatan," katanya. (Parno)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus