Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Iwa: BPNT Perlu Dikaji

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_25021.jpg

    BANDUNG-Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Barat, Iwa Karniwa mengharapkan program Bantuan Pangan Non-Tunai (BPNT) dikaji ulang secara mendalam dan seksama sebelum dilaksanakan di lapangan.

    "Memang ini perlu dikaji, karena dikhawatirkan nanti begitu uang tunai dikasihkan kepada masyarakat, masyarakat bukan untuk beli keperluan pangan dia, tapi malah untuk membeli yang lain, nah ini malah mereka kelaparan," ucapnya.

    Iwa mengharapkan, program dari pemerintah pusat apapun namanya termasuk BPNT dengan tujuan untuk mensejahterakan masyarakat bisa berjalan baik dalam pelaksanaannya, sehingga program BPNT ini perlu ada masa transisi sebelum akhirnya ditetapkan kepada masyarakat.

    "Masa transisi minimal 6 bulan, lalu dievaluasi dan jika dievaluasi ternyata banyak masalah lebih baik kita kembalikan kepada cara yang lama dengan beberapa perbaikan, baik dari sisi distribusi maupun kualitas besar," kata Iwa, dalam Seminar Nasional dengan tema "Membedah Efektivitas Program Beras Sejahtera dan Bantuan Pangan Non-Tunai (BPNT) di Hotel Asrilia Bandung, Selasa (26/09).(Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus