Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Aher Sambut Agung Budi Jadi Kapolda Jabar

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_24826.jpg
    Gubernur sampaikan cindera mata kepada mantan Kapolda Jabar, Anton Charlyan

    BANDUNG-Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) menghadiri acara pisah sambut Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si yang kini resmi menjabat sebagai Kapolda Jawa Barat menggantikan Irjen Pol. Dr. Drs. H. Anton Charliyan, M.P.K.N terhitung dari tanggal 5 September 2017. Berdasar pada Surat Telegram (TR) Kapolri Nomor: ST/2032/VIII/2017. Anton Charliyan yang sudah menjabat Kapolda Jabar selama 8 bulan 17 hari ini akan menempati posisi barunya sebagai Wakil Kepala Lembaga Pendidikan dan Pelatihan (Wakalemdiklat) Polri. 

    Dalam sambutannya Aher berpesan pada Kapolda baru yang dulu menjabat sebagai Kapolda Sumatera Selatan ini agar terus berupaya menjaga rasa aman dan kesejahteraan di Jawa Barat, karena baginya dua hal tersebut saling berkesinambungan dan menjadi syarat lancarnya pembangunan. 

    "Jawa Barat ini unik, per 31 Desember 2016 versi BPS jumlah penduduk Jawa Barat sudah menjacai 47,37 juta jiwa. Walaupun penduduknya terbanyak tapi alhamdulillah tabiat warga Jabar yang tidak suka merusuh, lemah lembut, dan ramah menjadikannya sebagai Provinsi yang aman, " kata Aher pada acara yang digelar di Hotel Intercontinental Dago Resort Bandung (8/9/2017)

    "Dua kalimat yg harus diperjuangkan selain urusan kebangsaan yang sudah dipatenkan seperti Pancasila dan lainnya, mari kita terus berupaya mensejahterakan masyarakat dan mari kita hadirkan rasa aman bagi masyarakat. Insya Allah sejahtera berdampak pada rasa aman, dan rasa aman tentu akan berdampak pada kesejahteraan masyarakat kita," jelasnya.

    Ditutup dengan pantun, Aher melepas Anton Charlian dan menyambut Agung Budi di Jawa Barat.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus