Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Menpar RI Apresiasi Dunia Industri yang Mendukung Arsitektur Nusantara

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_24819.jpg

    BANDUNG-Menteri Pariwisata Republik Indonesia (Menpar RI) Arief Yahya mengapresiasi Propan Raya Group yang mendukung arsitektur Nusantara dan melakukan aksi nyata selamatkan bumi "Dengan Tagline “Go to Waterbased, Save The Planet” yang digaungkan PT Propan Raya ini bukan hanya tagline. 

    Menteri asli Banyuwangi itu mengatakan melalui pabrik terbarunya, mereka menunjukkan komitmennya sebagai perusahaan cat Indonesia yang ramah lingkungan, dan juga mencintai Pariwisata Indonesia.

    Menurutnya, perusahaan cat tersebut dinobatkan sebagai lokomotif pengembangan arsitektur Nusantara yang merupakan bagian dari budaya bangsa oleh Menteri Pariwisata RI Arief Yahya, Propan Raya secara giat melakukan kegiatan-kegiatan CSR untuk mendukung pengembangan pariwisata Indonesia.

    Hendra Adidarma, Founder dan Presiden Direktur Propan Raya menjelaskan sesuai dengan misi perusahaan Propan Raya selalu siap mendukung pembangunan Indonesia.

    "Termasuk pengembangan dan melestarikan pariwisata Indonesia”, ungkapnya.

    Untuk memenuhi kebutuhan ini, dikembangkan cat khusus untuk bangunan tua, antara lain silicate paint system yang terdiri dari Décor Silicate Paint, Penetran Silicate, Silicate Floor. 

    Silicate Paint ini diformulasi secara khusus dengan teknologi Propan Raya sebagai solusi terbaik untuk melindungi bangunan warisan budaya dan bangunan baru pada kondisi kelembaban yang tinggi. 

    Hendra menyebutkan, Silicate Paint bersifat alkali, sehingga dapat mencegah timbulnya jamur dan micro organisme lainnya. Selain itu, Propan Raya juga menyumbangkan cat untuk mendukung Kampung Warna-Warni di sejumlah daerah seperti Yogyakarta, Semarang, dan Palembang. 

    Dengan peranannya itu, Propan Raya pun memantapkan diri dengan melakukan co-branding dengan Wonderful Indonesia. Propan Raya menerima ijin menggunakan logo Pesona Indonesia dan Wonderfull Indonesia sejak akhir 2015. Logo tersebut djgunakan pada kemasan produk Propan yang memang sudah menjadi market leader di Indonesia.

    “Dengan kerjasama ini dapat membantu mempromosikan produk asli Indonesia, sekaligus mempopulerkan pariwisata dengan branding Wonderful Indonesia dan Pesona Indonesia yang semakin mendunia ini,"pungkasnya. (MAT)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus