Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Telkomsel Jabar Manjakan Pelanggan Setia

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_24731.jpg

    BANDUNG-Merayakan Hari Pelanggan Nasional tahun ini, Telkomsel kembali memanjakan pelanggan setia yang selama ini telah menggunakan produk dan layanan Telkomsel dengan berbagai hadiah langsung. 

    Program loyalitas di Hari Pelanggan Nasional ini berlaku bagi seluruh pelanggan Telkomsel, baik pasca bayar (kartuHALO) maupun prabayar (simPATI, Kartu As, dan LOOP), di seluruh Indonesia. Hadiah spesial Hari Pelanggan Nasional dapat diperoleh pelanggan dengan cara menukarkan Telkomsel Poin selama periode 4-8 September 2017.

    Vice President Sales and Marketing Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Agus Mulyadi mengatakan, pelanggan merupakan bagian penting dalam perkembangan Telkomsel, dan sebagai operator selular yang selalu mengutamakan kualitas layanan, bagi Telkomsel kepuasan pelanggan merupakan prioritas yang utama.

    “Mewakili jajaran Manajemen dan Karyawan Telkomsel, Kami mengapresiasi kepercayaan pelanggan dalam memanfaatkan beragam produk dan layanan Telkomsel untuk pemenuhan kebutuhan akses telekomunikasi sehari-hari,"katanya kepada wartawan di Bandung, Senin (4/9/2017)

    Menurut Agus, Hari Pelanggan Nasional merupakan momen penting bagi Telkomsel untuk konsisten meningkatkan mutu layanan secara menyeluruh, mulai dari membangun cakupan jaringan yang luas, menghadirkan produk berteknologi terdepan yang terjangkau dan berkualitas, mengoperasikan layanan purna jual yang tersebar di berbagai wilayah hingga menyelenggarakan ragam program loyalitas seperti melalui promo Telkomsel POIN kali ini yang khusus diselenggarakan untuk merayakan Hari Pelanggan Nasional.

    Adapun program yang bisa diikuti oleh pelanggan dalam rangka hari pelanggan Nasional diantaranya adalah penukaran Telkomsel POIN dengan berbagai macam produk telekomunikasi seluler seperti voice, SMS, paket data Internet, International Roaming. 

    Pelanggan juga dapat menukarkan Telkomsel POIN dengan voucher merchant online shopping dan diskon merchant dari mitra Telkomsel. Penawaran khusus ini hanya berlaku selama periode 4-8 September 2017, dengan cara menukarkan Telkomsel POIN melalui *700*72# dan MyTelkomsel Apps, pungkasnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus