Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Cibadak dan Kelenteng Kawasan Destinasi Baru

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_24429.jpg

    BANDUNG-Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung akan memperkenalkan destinasi baru di Kota Bandung yang bisa dikunjungi oleh para wisatawan baik wisatawan dalam negeri maupun mancanegara. 

    Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Kota Bandung, Dewi Kaniasari mengatakan, ada dua destinasi baru yang akan diperkenalkan  kepada masyarakat sekaligus diresmikan,  yaitu kawasan destinasi di cibadak dan kelenteng yang berada di wilayah Kecamatan Astana Anyar dan Andir.

    "Kita berharap nantinya dua lokasi ini akan jadi kawasan wisata baru yang dikenal bagi wisatawan baik lokal maupun mancanegara," ucap Dewi, pada Bandung Menjawab di Media Lounge Balai Kota Bandung, Kamis (10/08).

    Menurut Dewi, dalam kegiatan yang akan berlangsung pada tanggal 29 Agustus 2017, akan diadakan Tahun Baru Sunda atau Tabaru Sunda di sekitar Asia Afrika dan helaran ini akan diisi oleh ritual dan kesenian buhun sunda serta lomba film Dokumenter.

    "Kita akan kenalkan lagi pada warga agar mengenal leluhur dan semoga ada banyak partisipasi pihak ke 3, sementara untuk tanggal 31 Agustus akan ada award untuk film  dokumenter di Hotel Homann,"  terangnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus