Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Tangkal Hoax, Sekda Apresiasi Diskominfo Jabar

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_24080.JPG

    BANDUNG-Sekda Jabar Iwa Karniwa menghadiri kegiatan Halal Bihalal yang diprakarsai oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Jawa Barat. Dalam sambutannya, Iwa mengapresiasi langkah yang dilakukan Diskominfo Jabar dalam mengantisipasi informasi hoax.

    "Saya apresiasi Diskominfo Jabar dalam menangkal berita hoax," kata Iwa pada acara Halal Bihalal di kantor Diskominfo Jabar jl Tamansari Bandung, Selasa (18/7/2017).

    Iwa pun atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat mengucapkan permohonan maaf lahir dan bathin bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Diskominfo Jawa Barat.

    "Atas nama pribadi dan Pemprov Jabar dan mumpung dalam suasana bada syawal saya ucapkan mohon maaf lahir dan bathin," ujarnya

    Pemprov Jabar berupaya yang terbaik bagi kemajuan Jawa Barat. Namun dikatakan Iwa sebagai manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan maka tidak ada pencapaian pembangunan yang sempurna.

    "Walaupun kita berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi Jabar. Namun sebagai manusia biasa yang tidak akan luput dari kesalahan," pungkasnya. 

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus