Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Haryo: Kasus Narkoba Masih Tinggi

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_24070.jpg

    BANDUNG-Kasat Narkoba Polrestabes Bandung AKBP Haryo Tejo mencatat, angka kasus peredaran narkoba di Kota Bandung dari tahun ke tahun meningkat, dari 243 kasus di tahun 2015 menjadi 267 kasus di tahun 2016 dan di tahun 2017 sampai bulan Juni terdapat 150 kasus .

    "Ini kenaikan cukup tinggi, kita harap bisa rendah. Semua steakholder harus bekerja sama dengan pemerintahan, BNN maupun polri dan lingkungan masyarakat dengan pembinaan yang baik," ucapnya.

    Haryo menghimbau kepada seluruh masyarakat jika menemukan kejanggalan di lingkungannya masing-masing untuk secepatnya melaporkannya dengan menghubungi  ke Polsek setempat.

    "Kita memberikan penyuluhan penyuluhan agar narkotika tidak masuk di lingkungan sekitar," kata Haryo, dalam Apel Pagi sekaligus Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional 2017 di Plaza Balai Kota Bandung, Senin (17/07). 

    Haryo berharap, semua masyarakat khususnya kalangan remaja, untuk menjauhi narkoba, karena barang tersebut tidak ada gunanya dan tidak ada untungnya yang justru bisa mempengaruhi psikis. 

    "Jika ada masalah maka konsultasi kepada orang terdekat, di sekolah konsultasi kepada guru, di rumah konsultasi ke orangtuanya. Intinya komunikasi yang baik maka kita akan jauh dari narkotika," pungkasnya. 

    Usai apel pagi dilanjut dengan penyematan pin penggiat anti Narkoba BNN kepada penggiat Narkoba diantara Heru Novian (BKBPM Kota Bandung), Iis Nurhayati (SMPN 36 Bandung), Syam Hadinugraha (SMA Pribadi Bandung), Ali Mamnun (Pemuda Muslim Indonesia) dan Anita Rambing (Karang Taruna kota Bandung). (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus