Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Penghargaan Manggala Karya Kencana

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita

    BANDUNG-Sejumlah kepala daerah dan Tim Penggerak PKK dari Jawa Barat memperoleh penghargaan Manggala Karya Kencana di acara Puncak Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) XXIV tahun 2017, di Provinsi Lampung, Jumat (14/05).

    Berdasarkan Surat Keputusan kepala Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Nomor 77/KEP/G2/2017 tanggal 20 Juni 2017,  sejumlah kepala daerah dan Tim Penggerak PKK yang mendapatkan penghargaan tersebut diantaranya Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana, Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto, Walikota Bekasi Rachmat Effendi dan Walikota Cirebon Nasrudin Azis serta Ketua Tim Penggerak PKKKota Bandung Atalia Ridwan Kamil.

    Tanda Kehormatan dan Penghargaan Bidang kependudukan keluarga berencana dan pembangunan keluarga (KKBPK) Tahun 2017 tersebut disematkan langsung oleh Ketua Umum TP-PKK Pusat Ny. Erni Guntarti Tjahjo Kumolo serta disaksikan Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Surya Chandra Surapaty.

    Melalui rilis yang diterima www.Jabarprov.go.id, Manggala Karya Kencana merupakan penghargaan yang tertinggi dari pemerintah pusat melalui Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (BKKBN) kepada sosok yang dinilai memiliki dedikasi tinggi terhadap program kependudukan, keluarga berencana dan pembangunan keluarga. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus