Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PLN Layani Pelanggan Selama Liburan Lebaran

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_23808.jpg

    BANDUNG-PT PLN (Persero)  tetap melakukan pelayanan kepada pelanggan terutama pelanggan industri yang hanya bisa dipelihara jaringan listriknya pada saat liburan dimana perusahaan tersebut sedang tidak berproduksi.

    Salah satunya adalah PT Kahatex yang ada di Bandung sedang dilakukan pemeliharaan busbar trafo 1 dan 2 Gardu Induk (GI) Racaekek yg melayani supply listrik ke PT Kahatex sejak kemarin (27/06) hingga saat ini pada saat libur idul fitri 1438 H. 

    Di samping itu sejak hari minggu (25/06) sedang dilakukan persiapan manuver / perpindahan beban trafo 3 GI Rancaekek dan penggantian trafo 3 rancaekek untuk peningkatan kehandalan listrik sekitar wilayah rancaekek.

    "Industri yg menggerakkan perekonomian tetap harus di support dan dijaga kehandalan listriknya 7x24 jam agar dapat optimal berproduksi dan menggerakkan perekonomian nasional. Jadwal pemeliharaan jaringan listrik dapat disesuaikan dengan jadwal libur/tidak berproduksinya pabrik." Ujar PLT Deputy Manajer Humas dan Bina Lingkungan, Iwan Ridwan.

    PLN juga tetap melayani pelanggan rumah tangga dan golongan lainnya dengan fasilitas layanan tanpa batas melalui call center 123, Payment Point On Line Bank di mana pelanggan dapat dilayani kapan saja dan dari mana saja. Jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus