Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Hadiri Buka Puasa Bersama Jajaran Polres Sumedang

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_23730.jpg

    SUMEDANG-Bupati Sumedang H. Eka Setiawan menghadiri Kegiatan Buka Puasa Bersama jajaran polres Sumedang sekaligus peringatan Nuzulul Quran yang digelar di Mapolres Sumedang, Rabu (20/6). Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolres Sumedang AKBP Harry Brata beserta Istri, Forkopimda Kabupaten Sumedang, Jajaran TNI / POLRI, Tokoh Agama, Tokoh  masyarakat, dan Tokoh Pemuda. Acara diawali dengan pembacaaan ayat suci Al-quran disambung dengan pembacaan shalawat yang serempak dibacakan oleh para peserta yang hadir.

    Dalam kesempatan tersebut Bupati Sumedang menyampaikan apresiasi kepada jajaran polres Sumedang dengan digelarnya buka puasa bersama tersebut, dirinya merasa terhormat bisa diundang hadir untuk buka bersama dengan jajaran Polres Sumedang, Dikatakan Bupati ditengah-tengah kesibukan masing-masing, kegiatan buka puasa bersama ini memiliki arti yang sangat penting untuk menumbuhkan kebersamaan dan untuk lebih mempererat jalinan silaturahmi di bulan ramadhan yang penuh berkah ini.

    Diakhir sambutannya Bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran polres, dan jajaran TNI yang selama ini telah membantu pemerintah Kabupaten Sumedang dalam menjaga dan menciptakan situasi yang tetap kondusif di Kabupaten Sumedang. “ Saya Ucapakan terima Kasih kepada jajaran Polres Sumedang dan TNI yang telah membantu mejnga konsifitas daerah, khusus kepada Jajaran Polres Sumedang yang saat ini sedang bertugas pada Operasi Ramadniya Lodaya saya ucapkan selamat bekerja” Pungkas Bupati.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus