Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bazar Murah di Karawang

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_23674.jpg

    KARAWANG-Wakil Bupati Kabupaten Karawang Jimmy Ahmad Zamakhsyari menghadiri acara Pasar Murah Ramadhan 1438 H yang digelar oleh PERUM PERURI (Perusahaan Umum Percetakan Uang Republik Indonesia) yang diadakan di Desa Parung Mulya, Kec. Ciampel, Karawang, pada hari Kamis (15/06) .

    Kegiatan ini juga dihadiri oleh Direksi Perum Peruri Prasetyo beserta jajaran,  Kepala Program Kemitraan Bina Lingkungan Peruri FX Sugianto, Direktur Teknik dan Produksi Peruri, Camat Ciampel beserta unsur Muspika, Plt.Kepala Desa Parung Mulya, perwakilan Koramil dan Polsek Ciampel. 
     
    Dalam kegiatan ini PERUM PERURI menyediakan 2000 sembako untuk warga sekitar dengan paket harga serba Rp. 8.000,- .Warga merasa senang dengan adanya pasar murah ini mengingat harga-harga sembako menjelang lebaran yang semakin mahal.

    Dalam sambutannya, Wakil Bupati Karawang juga mengucapkan terimakasih kepada pihak PERURI, karena dengan adanya Pasar Murah Ramadhan 1438H ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Karawang.

    "saya harap perusahaan-perusahaan milik negara yang lainnya bisa mencontoh program yang dilakukan oleh BUMN PERURI ini, karena ini merupakan langkah efektif untuk membumi hanguskan para mafia sembako dan menghajar oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab" ujar Wakil Bupati Kab. Karawang.(ver/das)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus