Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Mudik Lebaran, Waspadai Kejahatan

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_23665.jpg
    Gubernur salami petugas patroli

    BANDUNG-Kapolri, Jenderal Polisi Tito Karnavian, berpesan agar masyarakat dan aparat keamanan mewaspadai kejahatan pencurian di rumah kosong yang ditinggal mudik. Hal itu disebutkan dalam sambutan tertulis yang dibacakan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan pada apel Siaga Pengamanan Ramadniya Lodaya 2017 di depan Gedung Sate, Senin sore (19/6).

    "Kecelakaan lalulintas memang menurun pada tahun 2016 dari 2015, tetapi tindak kejahatan cenderung meningkat," jelasnya. 

    Tiga hal yang menjadi perhatian utama dalam pengamanan ramadhan dan lebaran 2017 yaitu kesehatan, ketahanan pangan, dan keamanan. 

    "Kesehatan, ketahanan pangan, dan juga keamanan adalah tiga hal utama yang menjadi titik perhatian dalam ramadhan dan lebaran 2017 ini. Oleh karena itu semua tindakan pengamanan diarahkan untuk menciptakan kondisi itu," jelasnya.

    Apel Kesiagaan Pengamanan Ramadniya Lodaya 2017 diikuti lebih dari 1000 personil dari unsur Polri, TNI, Dishub, dan lain-lain dengan total jumlah personil pengamanan mudik dan lebaran 2017 di Jabar adalah 36 ribu personil. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus