Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pemudik Mulai Padati Stasiun Kiaracondong

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_23655.jpg

    BANDUNG–Memasuki H–6 Lebaran, Stasiun Kiaracondong yang menjadi titik keberangkatan kereta api (KA) kelas ekonomi sudah mulai terlihat dipadati calon pemudik.

    Seperti pantauan www.jabarprov.go.id di stasiun tersebut, Senin (19/06), sudah mulai nampak calon pemudik yang mulai melakukan pencetakan tiket atau membayar tiket yang sebelumnya sudah dipesan.

    Memang tidak nampak antrian yang membludak, karena pemudik rata-rata sudah memiliki tiket, sementara sebagian tinggal membayar dan mencetak tiket.

    Seperti dikatakan Supmi, yang hendak pulang ke Purwokerto, ia sudah memiliki tiket sejak lama dan tinggal berangkat saja pada siang ini sekitar pukul 12.00 WIB.

    “Kereta jadwalnya jam 12, tapi sudah datang jam 10, biar santai,” ujarnya ditemui di Stasiun Kiaracondong.

    Kemungkinan jumlah pemudik akan semakin ramai menjelang sore hari. Karena lebih banyak kereta yang diberangkatkan sore dari Stasiun Kiaracondong. Seperti KA Malabar tujuan Malang yang akan berangkat pukul 4 sore. Kemudian KA Mutiara tujuan Surabaya yang diberangkatkan pukul 5 sore, KA Kahuripan tujuan Blitar berangkat pukul 6 petang dan terakhir KA Lodaya jurusan Solo berangkat pukul 7 malam. jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus