Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Astra Berbagi 13.461 Paket Sembako

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_23637.jpg

    BANDUNG-Menyambut Hari Raya Idul Fitri tahun 2017/1438 Hijriah, Grup Astra menyiapkan ribuan paket sembako untuk masyarakat di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek). 

    Paket bernilai sekitar Rp 115.000 dan berisi 5 kg beras, 2 liter minyak goreng, 1 kg gula pasir dan 2 kaleng susu kental manis. Grup Astra yang berpartisipasi di antaranya ialah PT Astra Daihatsu Motor, PT Astra Honda Motor, PT Gaya Motor, PT Denso Indonesia dan PT Toyota Astra Motor. 

    Keseluruhan bantuan tersebut nilainya mencapai Rp 1,57 miliar. Program pemberian sembako dan santunan anak yatim pada bulan Ramadan ini telah dijalankan Grup Astra sejak tahun 1990-an.

    PR Astra Yulian Warman mengatakan selain paket sembako, juga dilakukan bazar dan pasar murah sejalan dengan program kementerian BUMN.

    "Untuk pasar murah kami siapkan anggaran hingga Rp5 miliar," ujarnya disela silaturahmi dengan jurnalis Bandung Jumat(15/6) malam.
     
    Tak hanya itu, Astra juga memberi dukungan terhadap 50 pendidikan anak usia dini (PAUD), pelayanan kesehatan kepada lebih dari 92.000 pasien oleh Mobil Kesehatan Astra (Mokesa) dan bantuan 1.000 kacamata kepada 18 sekolah. Astra juga membina 15 SD Adiwiyata, dua Rumah Pintar, 60 posyandu untuk balita dan 10 posyandu untuk lansia. Jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus