Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Agung Susatyo Kepala LPP RRI Bandung yang baru

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_23196.jpg

    BANDUNG-Setelah 7 bulan lebih menjabat sebagai Kepala LPP RRI Bandung, Chrisma Riny, kini menyerahkan jabatan kepada Agung Susatyo, acara serah terima jabatan dan lepas sambut digelar Senin 22 Mei 2017 lalu di Auditorium LPP RRI Bandung Jalan Diponegoro no. 61 Bandung. Chrisma Rini alami rotasi ke Samarinda.

    Dalam kesempatan itu, hadir Kepala Dinas Kominfo Jawa Barat Anton Gustoni mewakili Gubernur Jawa Barat.

    Penandatangan serah terima jabatan disaksikan oleh Direktur Teknologi dan Media Baru Rahadian Ginggin. Dalam sambutannya Agung Susatyo mengatakan, Chrisma Riny telah melakukan berbagai perubahan di RRI Bandung termasuk juga ruang public dan kerjasama yang telah dibina Chrisma Riny.

    “Kita jadikan ini momentum untuk melangkah lebih jauh, melanjutkan apa yang sudah dirintis oleh Bu Chrisma Riny. Saya mengharapkan kerjasama para hadirin termasuk mitra kerja untuk bersama-sama membesarkan RRI Bandung, walaupun kita juga tahu salah satu permasalahan yang dihadapi RRI Bandung yaitu frekuensi yang telah penuh,” tutur Agung.

    Dalam wawancaranya Kadiskominfo Jabar Anton Gustoni turut memberikan ucapan selamat kepada kepala LPP RRI Bandung yang baru. Anton juga menambahkan, yang perlu dilakukan oleh teman-teman RRI terutama kepala LPP RRI yang baru adalah memperjuangkan frekuensi. Dan ke dua adalah mengenai SDM, agar terus ditingkatkan kemampuan-kemampuan dari bidang keradioan. Ia berharap dua hal ini dapat terus eksis didalam melaksanakan kepemimpinan RRI khususnya di Kota Bandung ini. 

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus