Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bandung Kini Punya SPBU 'Pasti Prima'

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_23157.jpg

    BANDUNG-Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) milik Pertamina di Jl. Ir. H. Juanda Dago menjadi SPBU pertama di Bandung yang dijadikan SPBU Pasti Prima oleh Pertamina. Peresmian SPBU Pasti Prima itu dilaksanakan Senin (22/5), dihadiri Nurhadiya sebagai Retail Fuel Marketing Manager Pertamina MOR III Jawa Barat Banten.

    "Setelah moto Pasti Pas, kita tingkatkan menjadi Pasti Prima. Pasti Prima ini adalah SPBU yang dilengkapi dengan layanan non fuel seperti mini market, tambah angin untuk ban, air untuk radiator, ganti oli, cuci mobil dan lain-lain. Makanya kita sebut Pasti Prima, karena prima melayani pelanggan, tidak hanya BBM-nya saja" ujar Nurhadiya.

    Menurut Nurhadiya, di Indonesia baru ada 22 SPBU yang sudah Pasti Prima yang kebanyakan berada di Pulau Jawa.

    "Semua itu memang baru SPBU milik Pertamina atau dikenal dengan nama COCO. Kalau di Jawa Barat no SPBU-nya diawali dengan angka 31, nah itu milik Pertamina. Namun ke depannya kita berharap seluruh SPBU di Indonesia yang berjumlah 5.300 juga bisa meningkatkan pelayanannya," ungkapnya.

    Nurhadiya juga menambahkan, pembentukan SPBU Pasti Prima itu semata-mata demi kebutuhan pelanggan. Menurutnya, pelanggan adalah salah satu stakeholder Pertamina, yang harus diberi pelayanan prima atau first customer service. Di SPBU Pasti Prima terdapat tiga warna dasar perusahaan yaitu merah, biru, dan hijau.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus