Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Aher Tegaskan Tidak ada Alasan Lagi Nunggak Pajak

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_23118.jpg

    BANDUNG-Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan mengatakan Sistem Informasi Pajak Online (SIPOLIN) yang pertama kali di Indonesia di resmikan di Bandung, Jawa Barat mempermudah wajib pajak warga jabar sehingga tidak ada alasan lagi untuk menunggak pajak.

    "Ternyata inovasi tersebut pertama kali diluncurkan di Provinsi Jawa Barat. Pokoknya kita bisa menggunakan handphone dengan fasilitas internet. Tentu saja kalau pakai ATM sudah terlebih dahulu kita luncurkan,"katanya usai meresmikan SIPOLIN di kawasan Car Free Day Jl Dago Bandung, Minggu (21/5/2017)

    Aher memaparkan semua program pembangunan bisa terlaksana dengan baik.

    "Kalau kemudian progran pendidikan di Jabar dari tingkat SD sampai SLTA dan lancarnya program kesehatan di jabar dan infrastruktur di Jabar, itu semua tentu berasal dari pajak yang berasal dari warga Jabar," ungkapnya. 

    Aher menambahkan untuk wilayah dipelosok Jawa Barat. Masyarakat bisa memanfaatkan Samsat Desa (Sadesa) atau Samsat Masuk Desa yang kini sudah ada di tiga wilayah yaitu Bogor, Indramayu dan Pangandaran 

    "Insya Allah nanti akan merambat ke daerah yang lainnya khususnya desa yang berada di kawasan terpencil yang boleh jadi pada saat yang lalu warga enggan membayar pajaknya karena terletak di Kabupaten/Kota,"pungkasnya. (MAT)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus