Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Co Working se-Indonesia Kumpul di Bandung

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_23088.jpg

    BANDUNG-Sekitar 100-an para pelaku usaha Coworking space seluruh Indonesia berkumpul di Bandung selama 3 hari, Jumat-Minggu, 19-21 Mei 2017, dalam acara Temu Coworking 2017. Presiden Asosiasi Coworking Indonesia Faye Alund mengatakan, pertemuan itu untuk pertama kalinya digelar setelah terbentuknya asosiasi coworking.

    "Ya ini untuk pertama kalinya digelar setelah terbentuknya asosiasi coworking Indonesia, dan Bandung kita pilih karena suasananya yang mendukung untuk pertemuan semacam ini," ujar Faye.

    Menurut Faye, pada Temu Coworking ini akan dibahas mengenai isu-isu terhangat di dunia usaha yang relatif baru di Indonesia.

    "Beberapa isu penting di dunia usaha ini antara lain soal legalitas, market dan pengenalan dunia usaha coworking spacenya sendiri. Karena selama ini ternyata masih banyak orang yang belum tahu apa itu coworking space," jelasnya.

    Coworking Space sendiri di Indonesia baru berkembang sejak 4 tahun terakhir. Usaha ini intinya menyediakan ruang untuk para start up bekerja dan berjejaring dengan start up lainnya di bidang yang hampir sama. Dari pertemuan itu diharapkan bisa terjalin kerja sama untuk pengembangan usaha masing-masing. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus