Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PT KAI Pastikan Jalur Bekasi Sudah Normal

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_23080.jpg

    BANDUNG-Vice President Corporate Communications PT Kereta Api Indonesia, Agus Komarudin memastikan tidak ada pembatalan pemberangkatan kereta api akibat terbakarnya Stasiun Klender di Jakarta Timur. Hingga kini, jalur Bekasi itu sudah berjalan normal kembali.

    Agus mengungkapkan pihaknya sudah mensosialisasikan kepada para penumpang bahwa stasiun Klender saat ini tidak bisa melayani penumpang. 

    "Pada saat kejadian pun banyak penumpang. Saya rasa penumpang mudah-mudahan memahami atas kejadian ini," katanya kepada wartawan di Bandung, Jumat (19/5/2017).

    Agus mengaku pada saat terbakarnya Stasiun Klender memang terjadi penumpukan penumpang. Pihaknya mengimbau agar mereka menggunakan alternatif transportasi lain karena keterlambatan kereta bisa lebih dari satu jam.

    "Ketika kejadian terbakarnya Stasiun Klender pada pukul 07.15 WIB sedang banyak penumpang kemudian pada pukul 07.20 WIB sudah mulai muncul api besar, ya kita imbau penumpang untuk cari alternatif lain karena tidak bisa melayani di sini, ini bisa lebih dari satu jam mengalami keterlambatan," paparnya

    Bagi penumpang yang sudah terlanjur membeli tiket pihak KAI sudah refund tiket. 

    "Sebenarnya penumpang tidak panik, kita beri penjelasan mereka paham sehingga mereka nyari alternatif lain untuk pergi ke kantor," ujarnya.

    Agus menambahkan hingga kini belum bisa memastikan jumlah kerugian akibat kejadian tersebut. Namun, PT KAI akan terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat pengguna kereta api.

    "Saat ini kami belum bisa hitung kerugian. Kami hanya sedang memikirkan bagaimana pelayanan selanjutnya untuk Stasiun Klender," pungkasnya. (MAT)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus