Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Anton: Kita Harus Punya Personal Mastery

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_23078.jpg

    PURWAKARTA- Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat Anton Gustoni mengungkapkan bahwa kita harus mempunyai personal mastery (digital mastery) dimana sumber daya manusia Diskominfo Prov.Jabar dan kabupaten/kota dilengkapi dengan sertifikat bertaraf internasional.

    Untuk mencapai SDM yang bersertifikat internasional, maka pihaknya mendatangkan fasilitator yang kompeten dari luar negeri. Hal itu disampaikan Anton, dalam  acara sosialisasi pembangunan Aplikasi e-komoditas wilayah BKPP II Purwakarta di Kota Bukit Indah Plaza Hotel Purwakarta Jawa Barat (18/05/2017).

    "Jadi nanti orang-orang yang masuk ke diskominfo adalah bukan orang biasa, orang yang punya brevet, orang yang punya sertifikat di bidangnya", ujar Anton.

    Lebih lanjut, Anton juga akan mengajak diskominfo kabupaten/kota untuk mengikuti program sertifikasi guna  meningkatkan kualitas SDM di kabupaten/kota.

    "Kita masih punya jatah, Insya Allah kabupaten/kota kita undang, terus terang Jawa Barat tidak mau kasep sorangan, dan tidak mau besar sendiri, pungkas Anton.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus