Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PLN TJBT Serahkan Bantuan CSR

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_23045.jpg

    BANDUNG-PT PLN (Persero) Transmisi Jawa Bagian Tengah (PLN TJBT)  menyerahkan bantuan CSR kepada MTs Al Khoeriyah. Adapun bantuan CSR yang diberikan berupa renovasi gedung sekolah yang kondisinya saat ini rusak berat. Pemberian bantuan ini tentunya dilakukan sebagai bentuk kepedulian PLN TJBT terhadap kualitas pendidikan di daerah Kabupaten Bogor.

    Bertempat di Desa Pasir Buncir Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor, dilakukan penyerahan bantuan oleh Manajer Bidang Keuangan, SDM dan Administrasi PLN TJBT Neni Budi Nugraheni kepada Kepala MTs Al-Khoeriyah Syamsul Rizal. Tampak hadir dalam acara tersebut beberapa pejabat dari kelurahan dan kecamatan setempat, yayasan Al-Khoeriyah, perwakilan komite sekolah, serta dari PLN TJBT dan PLN APP Bogor.

    Dalam sambutannya, Manajer Bidang Keuangan, SDM dan Administrasi PLN TJBT Neni Budi Nugraheni  menyatakan bahwa pemberian bantuan ini bukan tanpa sebab, kondisi sekolah yang sangat mengkhawatirkan ditambah dengan peralatan pendidikan yang minim tentunya menjadi perhatian PLN TJBT yang mempunyai asset disekitar sekolah tersebut.

    Neni berharap bantuan yang diberikan ini dapat dijaga dengan baik sehingga bisa bermanfaat dalam rangka peningkatan mutu pendidikan 116 siswa yang saat ini bersekolah disana. Selain itu dengan bantuan ini diharapkan  masyarakat akan memiliki kepedulian terhadap aset PLN sehingga ikut menjaga dan merawatnya.

    Sedangkan Ketua Yayasan Al-Khoeriyah Suwandi mengungkapkan rasa bahagia dan terima kasihnya kepada PLN TJBT yang telah menunjukkan kepeduliannya melalui pemberian bantuan ini.

    Menurutnya, kondisi fisik yang memadai tentunya berpengaruh besar terhadap proses belajar mengajar di sekolah.

    Bantuan yang diberikan ini meliputi renovasi gedung madrasah yang terdiri dari tiga ruang kelas, satu ruang guru, dua WC guru dan murid serta satu ruang perpustakaan. Selain itu untuk menunjang sarana prasarana belajar mengajar juga diberikan bantuan meja-kursi belajar dan perangkat computer. Dalam kesempatan yang sama juga, dilakukan sosialisasi Bahaya Listrik oleh Tim Lingkungan dan Keselamatan Kerja (LK2) PLN TJBT. jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus