Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Anton, Informasi Bukan Hanya tersedia Tapi Harus Berkualitas

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_23033.jpg

    BANDUNG-Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jabar Anton Gustoni menegaskan, dalam era keterbukaan informasi, bahan informasi itu harus ada tetapi lebih penting lagi harus berkualitas.

    Hal itu diungkapkan Anton pada pembukaan workshop Penguatan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi, yang digelar Bidang Komunikasi dan Informasi Publik Diskominfo Jabar, Rabu (17/5).

    "Jadi, informasi itu jangan hanya sekedar ada dan diberikan, tetapi harus berkualitas" katanya. Menurut Anton tidak behenti pada kualitas tetapi juga harus cepat. Bila satu pihak membutuhkan atau meminta informasi, PPID harus bisa melayani dengan cepat.

    "Kecepatan pemberian atau pelayanan informasi itu menunjukan profesionalisme PPID dan stafnya. Bila dalam penyimpanan arsipnya benar dan teratur baik secara fisik maupun online, maka dipastikan pelayanan akan cepat" ujarnya.

    Workshop Penguatan PPID yang digelar Diskominfo Jabar menghadirkan 4 narasumber yaitu Karso Saminurahmat mantan Kabid SKDI Diskominfo Jabar, Prof. Asep Warlan pakar hukum tata negara Unpar, Bejo Untung dari LSM Patiro dan Ijang Faisal komisioner KID Jabar. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus