Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Honor Kader PKK "Sajuta"

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_23028.jpg

    KARAWANG-Ketua Tim Penggerak PKK Netty Prasetyani Heryawan mengungkapkan kader PKK tidak menetima insetif, tunjangan kinerja tapi kader PKK honornya Sabar, Jujur dan Tawakal (Sajuta). Inilah makna yang paling penting dalam gotong royong.

    "Hari ini mari sama-sama kita sepakati kalau kemudian ada perubahan pencanangan dari 27 Desember ke 4 maret itu tidak menjadi masalah buat kita, yang jelas bagaimana kita lihat bahwa wujud gotong royong itu dilakukan oleh kader PKK,"katanya usai membuka acara Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Ke-14 dan hari kesatuan Gerak PKK ke-45 di lapangan Karang Pawitan Kabupaten Karawang, Selasa (16/5/2017)

    Netty mengungkapkan, pimpinan boleh berganti tapi kader PKK akan tetap setia menjalankan program pembangunan yang akan dijalankan oleh pemerintah.

    "Satu-satunya gerakan yang tidak pernah mengenal kata oposisi yang tidak mengambil batas dengan pemerintah adalah kader PKK,"tegasnya.

    Kader PKK ingin menghadirkan kesejahteraan di seluruh pelosok Indonesia. Untuk itu, Netty mengapresiasi atas pengorbanan, kelelahan yang sudah dilakukan kader PKK.

    "Mari sama-sama kita maknai, bahwa ditengah pertarungan kompetisi kita harus mengenalkan kata kolaborasi yang jauh lebih penting,"pungkanya. (MAT

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus