Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    20.000 Buku dari Pegawai PLN di Hari Kartini

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_22625.jpg

    BANDUNG-Sekitar 20.000 buku layak baca disumbangkan ke lebih dari 150 taman bacaan/perpustakaan/sekolah di seluruh Indonesia dalam rangka peringatan Hari Kartini 2017 pada 21 April 2017. Aksi sosial ini merupakan wujud empati para pegawai PLN untuk meningkatkan minat baca masyarakat guna memperbaiki kualitas pendidikan di Indonesia.

    Penyerahan buku layak baca ini dilakukan serentak di beberapa wilayah di Indonesia oleh seluruh unit PLN pada peringatan Hari Kartini. Kepala Satuan Komunikasi Korporat PLN, I Made Suprateka menyebutkan, kegiatan pemberian buku layak baca ini sebagai wujud kepedulian PLN yang terinspirasi dari jiwa sosial Ibu Kartini.

    "Untuk itu, mengambil momentum Hari Kartini 21 April 2017, kami adakan pemberian buku serentak oleh unit-unit PLN di berbagai lokasi sekaligus sebagai perayaan Hari Kartini. Buku-buku ini merupakan sumbangan dari pegawai PLN, serta bantuan Program PLN Peduli," ujar Made.

    Dengan mengambil tema "Kartini Inspirasi Negeri" buku-buku yang dikumpulkan dari pegawai PLN se-Indonesia ini diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi anak-anak bangsa untuk terus berkarya, serta memupuk jiwa kebersamaan antar insan PLN.

    Di Bandung, PLN Distribusi Jawa Barat diwakili oleh Manajer SDM dan Organisasi, Prasetyorini mendonasikan buku yang dikumpulkan dari seluruh pegawai PLN Distribusi Jawa Barat sebanyak 2.500 buku untuk disalurkan ke taman bacaan dan perpustakaan yang membutuhkan di masing-masing wilayah kerja PLN Distribusi Jawa Barat. Untuk wilayah Bandung sebanyak 329 buku disalurkan melalui Komunitas Pecandu Buku untuk kemudian akan dipilah dan disalurkan ke perpustakaan dan taman bacaan yang membutuhkan. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus