Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bandung Siap Bangun Double Dekker

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_22622.jpg

    BANDUNG-Masalah kemacetan hingga saat ini masih menjadi masalah yang serius bagi Kota Bandung, khususnya saat jam masuk maupun jam keluar kantor serta saat libut panjang.

    Oleh karenanya berbagai upaya terus dilakukan oleh Pemerintah Kota Bandung untuk mengatasi masalah tersebut, salah satunya rencana membuat flyover dari pintu Tol Pasteur hingga Pasopati.

    Walikota Bandung, M. Ridwan Kamil mengatakan, nantinya jalan tersebut akan melewati jalan Suci dan ada opsi Double Dekker untuk memudahkan perluasan jalan.

    "Jadi maksud Double Dekker itu jalan layang dua lapis. Satu arah ke Barat bertempat di atas dan yang timur ada di bawah, ini solusi untuk melebarkan jalan yang tidak terlalu besar," jelasnya.

    Walikota berharap, ground breaking untuk pembangunan Double Dekker bisa dilakukan tahun ini, sehingga bisa mempercepat infrastruktur khususnya menyelesaikan permasalahan kemacetan.

    "Mudah-mudahan rencana ini secepatnya dilakukan di 2017 dan Kota Bandung berkurang macetnya," ucap Walikota, di Sekretariat DPKLTS (Dewan Pemerharti Kehutanan dan Lingkungan Tatar Sunda) Jalan RE Martadinata Bandung, Jumat (21/04). (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus