Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bandung Luncurkan PIPPK

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_22057.jpg

    BANDUNG-Program Inovasi Pembangunan dan Pemberdayaan Kewilayahan (PIPPK) di Kota Bandung dinilai sukses menghadirkan perubahan yang merata di masyarakat, yang tidak hanya masalah pembangunan infrastruktur melainkan juga pemberdayaan masyarakat.

    Menurut Walikota Bandung, M. Ridwan Kamil, konsep PIPPK adalah konsep yang paling benar dalam teori pembangunan apapun yang pada hakikatnya, pembangunan adalah kebersamaan antara pemerintah, masyarakat dan professional.

    “Salah besar jika pola pikir kita mengatakan bahwa perubahan hanya tanggung jawab pemerintah,” ucap Walikota dalam acara Peluncuran PIPPK Tahun 2017 di Plaza Balai Kota Bandung, Selasa (21/03)

    Menurutnya, jika masyarakat dalam sebuah negara telah mampu turut berpartisipasi dalam urusan pembangunan negara tersebut, merupakan ciri negara yang beradab.

    “Masyarakat harus menjadi lebih pintar, lebih sejahtera dan lebih mandiri, bisa menolong diri sendiri, bisa menyejahterakan lingkungan sendiri, dan bisa menyukseskan program dengan inisiatif sendiri,” katanya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus