Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bimtek Manajemen Bagi TP PKK Karawang

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_22015.jpg

    KARAWANG-Asisten Daerah I Kabupaten Karawang Ahmad Hidayat menghadiri acara Pembukaan Bimbingan Teknis Kapasitas Manajemen TP-PKK Kabupaten Karawang di aula Borobudur Room Hotel Grand Citra Karawang Senin (20/3).

    Dalam acara ini turut juga dihadiri oleh Ketua tim penggerak PKK Hj. Ida Zamakhsyari, Sekretaris Dinas Pemberdayaan Desa Wawan Hermawan, Kepala bidang Kelembagaan Desa Asep Somantri.

    Dalam sambutanya ASDA I memaparkan dan memberikan penekanan bahwa anggota TP-PKK Kabupaten Karawang sebaiknya dapat segera bekerja dengan menyusun program kerja 5 tahun sebagai pedoman dalam pelaksanaan gerakan PKK di Kabupaten Karawang yang dilandasi dengan niat tulus dan ikhlas.

    Serta meningkatkan kualitas gerakan PKK di Kabupaten Karawang yang di haruskan ikut serta melaksanakan pembangunan nasional yang di dukung oleh sumber daya yang lebih berdaya Guna dan berhasil melalui tahapan bimbingan teknis TP-PKK, sebagai upaya meningkatkan kualitas kinerjanya agar lebih profesional.

    Dalam kesempatannya Asisten Daerah I membuka secara resmi Bimbingan Teknis Kapasitas Manajemen TP-PKK Tahun 2017. (Ndra)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus