Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PT Len Bersinergi dengan PT INTI

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_21989.jpg

    BANDUNG-Direktur Utama PT Len Industri (Persero), Zakky Gamal Yasin dan Direktur Utama PT INTI (Persero), Darman Mappangara menandatangani Perjanjian Kerja sama dalam Pelaksanaan Bisnis, Operasi dan Pemanfaatan Sumber Daya Industri.

    Sinergi BUMN ini seiring dengan rencana Kementerian BUMN untuk menggabungkan enam BUMN, yaitu PT Len Industri (Persero), PT INTI (Persero), PT Pindad (Persero), PT Dahana (Persero), PT Inuki (Persero) dan PT Dirgantara Indonesia (Persero) dalam satu holding "National Defence and High Technology (NDHI)".

    Menurut Deputi Bidang usaha Pertambangan, Industri Strategis dan Media, Fajar Harry Sampurno, rencana sinergi Len-Inti dinilai sangat strategis untuk meningkatkan 'performance' Perusahaan mengingat kedua BUMN ini memiliki lini bisnis dan produk yang beririsan. Kajian tentang holding enam BUMN ini (NDHI) ditargetkan selesai di semester kedua tahun ini guna untuk melahirkan industri yang lebih efisien.

    "Dengan telah ditandatanganinya perjanjian kerja sama ini diharapkan seluruh kompetensi Len-Inti dapat dimaksimalkan," ucap Zakky yang disertai anggukan setuju dari Dirut INTI, Darman Mappangara. jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus