Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Penanaman 200 Ribu Pohon “Mangrove”

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_21696.JPG

    KARAWANG- Ibu Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana menghadiri acara yang di diselenggarakan oleh PT.Toyota Motor Manufacturing Indonesia di Desa Pusaka Jaya Utara, Kecamatan Cilebar, Kab Karawang. Dalam rangka kegiatan “Penanaman Bersama 200 ribu “MANGROVE” dan Bersih=Bersih Sampah Di Pantai Dan Laut serta Peringatan Hari Peduli Sampah” yang melibatkan partisipasi sekitar 1000 pelajar siswa SMP dan SMA di wilayah Kabupaten Kara?ang.
     
    Dalam acara penanaman ini turut dihadiri oleh, Staff Ahli Menteri Bidang Ekonomi Sumber Daya Alam,  dr. Agus Justianto, Wakil Gubernur Jawa Barat Dedy Mizwar, dan Ibu Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana dan didampingi oleh Wakil Presiden Director PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia Warih Andang Tjahjono.
     
    Ibu Bupati Karawang  berharap dengan diadakannya acara ini masyarakat karawang bisa lebih peduli terhadap lingkungannya agar kelangsungan makhluk hidup bisa terjaga dan saling menguntungkan. “pada prinsipnya kami datang kesini untuk memotivasi warga, agar warga benar-benar peduli menjaga kelestarian alam inilah wujud kepedulian pemerintah daerah untuk membangun karawang menjadi lebih baik, khususnya untuk masyarakat daerah pesisir agar selalu menjaga lingkungannya” ungkapnya.
     
    Selain itu Wakil Gubernur Jawa barat Dedy Mizwar dalam sambutan pidatonya mengatakan bahwa beliau “mengapresiasi acara yang di selenggarakan oleh PT TMMI yang telah mengadakan kembali acara Penanaman Bersama Pohon “MANGROVE” di Kabupaten Karawang.”
     
    Staff Ahli Menteri Bidang Ekonomi Sumber Daya Alam dr. Agus Justianto dalam pidatonya pun mengatakan bahwa “masyarakat Indonesia harus menjaga dan peduli terhadap ekosistem yang ada disekeliling kita sebagai makhluk ciptaan Tuhan YME.” (dien)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus