Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Helmi: Tahun 2017 Sebagai Tahun Disiplin

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_21438.jpg

    GARUT-Wakil Bupati Garut dr. Helmi Budiman, melakukan inspeksi pasukan dalam Apel Gabungan Pegawai di Lingkungan Pemkab Garut, Senin (20/2/2017), di Lapang Setda Kabupaten Garut.

    Sebelum memberikan pengarahan, tiba-tiba Wakil Bupati Helmi memerintahkan Pimpinan Apel untuk menyiapkan kembali barisan, tidak terkecuali peserta apel dari jajaran pejabat eselon 2 dan 3. Sampai tiga kali perintah kepada pimpinan apel, wakil bupati masih belum puas dengan barisan yang dinilai masih belum sesuai harapannya. Akhirnya ia didampingi pimpinan apel melakukan pemeriksaan pasukan. Hasilnya, ia memberikan penilaian kepada para peserta yang sebagian kecil belum mematuhi pimpinan apel, padahal apel pagi layak dimulai bila sudah ada kesiapan peserta.

    “Mulai hari ini dan ke depan, pimpinan apel harus menyiapkan pasukannya sebelum apel dimulai”, tegasnya.

    Helmi mengingatkan disiplin berupa apel pagi termasuk kerapihan berbaris, pakaian, dan ketepatan waktu merupakan bentuk kesiapan pegawai. Maka, tidak berlebihan, menurut wakil bupati, bila tahun 2017 sebagai Tahun Disiplin.

    “Tahun 2017 sebagai tahun dispilin, sebagai bentuk keseriusan, disiplin dan profesioanl dalam bekerja”, tuturnya di hadapan peserta apel, termasuk hadir Sekretaris Daerah H. Iman Alirahman, SH., M.Si.

    Sebagai bentuk keseriusannya, dr. Helmi memerintahkan seluruh jajarannya agar bekerja sebaik-baiknya, apalagi kini sedang dilakukan pemeriksaan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) yang membutuhkan keseriusan. Wakil bupati meminta agar jajarannya dapat bekerja sama dengan Tim BPK, baik data yang diperlukan tim maupun hal lain yang dapat memperlancar pemeriksaan, sehingga Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang sudah diraih dapat dipertahankan.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus