Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pemkot Bandung Apresiasi CSR PT Angkasa Pura

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_21406.jpg

    BANDUNG-Pemerintah Kota Bandung memberikan apresiasi kepada PT Angkasa Pura yang telah membantu program Pemkot Bandung dengan pembangunan 2 ruang laboratorium di SMK Puragabaya dan 1 Posyandu Mawar Mekar di RW 06 Bojongkoneng Kelurahan Campaka, Kecamatan Andir, Kota Bandung.

    Wakil Walikota Bandung Oded M. Danial mengharapkan, kolaborasi ini harus terus ditingkatkan, baik dalam masalah pendidikan maupun kesehatan.

    “Sekarang ini dalam segi pendidikan di SMK Puragabaya memiliki Laboratorium Komputer yang juga bisa digunakan untuk Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), kesehatan pun Angkasa Pura telah membantu dengan mendirikan bangunan Posyandu,” ucapnya.

    Oded berharap, bantuan pembangunan fasilitas ini bisa digunakan sebaik mungkin, posyandu dengan tugasnya memberikan jaminan kesehatan untuk balita dan laboratorium untuk peningkatan pendidikan siswa.

    "Mudah-mudahan kedepannya kerja sama dengan Angkasa Pura terus berlangsung,” kata Oded, usai penandatanganan peresmian Ruang Laboratorium SMK Puragabaya dan Bangunan Posyandu Mawar Mekar, Jumat (17/02).

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus