Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PT Angkasa Pura Bantu Pembangunan Laboratorium

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_21405.jpg

    BANDUNG-Sebagai bagian dari komitmen perusahaan dalam upaya meningkatkan pendidikan dan taraf kesehatan masyarakat, Angkasa Pura memberikan 2 ruang laboratorium di SMK Puragabaya dan 1 Posyandu Mawar Mekar di RW 06 Bojongkoneng Kelurahan Campaka, Kecamatan Andir, Kota Bandung.

    General Manager Angkasa Pura ll Arief Darmawan mengharapkan, bantuan yang diberikan ini bisa memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat Bandung.

    “Peresmian dua ruang laboratorium ini diharapkan membantu meningkatkan kemampuan SMK Puragabaya untuk melaksanakan UNBK dan Posyandu untuk kegiatan balita. Insya Allah kiprah kami langsung dirasakan manfaatnya, baik dalam pendidikan maupun kesehatan," ucapnya.

    Menurut Arief, total biaya yang harus dikeluarkan untuk pembangunan 2 ruang laboratorium dan posyandu sekitar Rp 836 juta.

    "Alhamdulillah dengan biaya yang cukup kami bisa menghasilkan tempat yang bermanfaat, kedepan tentu kita bisa memberikan bantuan lain yang tentunya bermanfaat,” ujar Arief, usai penandatanganan peresmian Ruang Laboratorium SMK Puragabaya dan Bangunan Posyandu Mawar Mekar, Jumat (17/02).

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus